Filled Under: ,

Mengukir

Sebelumnya, ane cuma mau cerita tentang pengalaman ane ngukir. Yang ane ukir bukanlah kayu dan batu seperti kebanyakan orang ukir. Tapi yang ane ukir adalah "sandal".

A: Ngukir sandal???
B: Iya.
A: Emang bisa?
B: Gampang lah.

Ane pertama kali punya ide buat ngukir sandal kira-kira pas kelas 10. Itu juga gara-gara ane tinggal di asrama. Nah ane tuh sering banget kelamaan nyari sandal. Jadi ane putusin buat bikin tanda di sandal itu.
Sandal yang ane pakai buat ngukir itu sandal swallow (bukan promosi). Karena bahannya gampang buat diukirnya.

Dan inilah salah satu hasil ukiran gue.

Tulisannya: men seni suyemin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism