Filled Under: ,

SKJ (Senam Kesehatan Jan*** tenan)



Senam Kesehatan Jasmani??
Dulu ketika masih di bangku sekolah dasar, ane inget tiap hari Jumat selalu skj (senam kesehatan jasmani) jika tidak ada halangan seperti hujan, dll. Kadang malah hari rabu juga ada senam. Padahal baju olahraga cuma ada satu pasang, dan itu dikeringinnya lama. Buat yang belum paham jadi logikanya begini, misal olah raga ane pas hari selasa dan setiap hari jumat adalah hari untuk skj, maka ada sekitar waktu 2 hari untuk mencuci dan mengeringkan pakaian. Lalu ada yang bertanya, kenapa habis olahraga gak digantungin aja bajunya? Jawabannya adalah karena dulu pas habis olahraga pasti keringetan dan baju pasti kotor. Namanya juga anak-anak (padahal sekarang masih). Jadi, pas hari selasa selesai olahraga dan pulang rumah harusnya baju udah dicuci, dan anggap saja sudah dicuci. Waktu untuk mencuci kira-kira sore hari, jadi walaupun pakaian olahraga dijemur semalaman, tetap saja belum bisa kering sempurna (karena pada waktu itu tidak ada namanya pengering pakaian di rumah). Berarti paling cepet kering itu ketika hari rabu siang, jika cuaca tak mendung dan selanjutnya hujan. Bayangin aja kalau hari selasa olahraga dan hari rabu ada skj. Hanya ada 3 pilihan, yaitu:
1. tetap mengikuti skj dengan baju olahraga yang masih agak basah;
2. tetap mengikuti skj dengan baju olahraga yang masih kotor karena belum dicuci;
3. tetap mengikuti skj dengan baju bebas.
Untuk pilihan yang ketiga, biasanya harus pintar-pintar ngemeng ke guru agar tak dimarahi. Dan hampir selalu pasti tak hanya 1 orang saja yang pakai baju bebas.

Anyways,  I don't really understand what I said, but that habits was not continuing in highschool. There was only morning briefing in highschool. It was just a stretching as warming up before doing sport. One day, I was listening to Kazakh folk music, and then my friend looked like doing exercise. First, I had no idea what he was doing, after a while I realized that the music was so similar to gym exercise.

Not for so long, we did some crazy stuff. Actually the moving was not planned, we just said to one of our friend, "you just come in and do whatever you want". That's it.


After all, we watched the video, and....
We were asking,"are we all that absurd?". But, it was a great time. Seriously. :)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism